KPC 132 ZDP


Type Kamera KPC 132 ZDP adalah type standar non infra red, kamera jenis ini sangat tepat digunakan di dalam ruangan yang mempunyai penerangan cukup, luas ruangan yang tidak terlalu luas maksimal pada ukuran 4 x 4 meter. Digunakan sebagai pengawasan artinya dalam ruangan yang didalamnya hanya bisa diakses oleh yang orang-orang yang dikenal, contohnya digunakan untuk kantor, dalam rumah, pertokoan kecil (plafon rendah) yang operasinya kebanyakan siang hari.


Dengan harga yang ekonomis kamera KPC 132 ZDP ini bagus untuk anda yang meninggalkan buah hati anda di rumah dan dititipkan pada baby sister atau pengawasan keadaan rumah, sekedar pelepas rindu pada rumah anda tatkala anda berada jauh dari rumah, pergi luar kota atau keluar negeri dengan melihat rumah anda dapat memerikan ketenangan pada diri anda.  Pengawasan terhadap kinerja pegawai anda sekaligus sebagai shock terapy sehingga dapat meningkatkan kedisplinan pegawai anda.

Kami First-CCTV Supplier CCTV, melayani Pengadaan, Pemasangan dan Servis CCTV sangat paham akan kebutuhan kamera CCTV anda. Dengan memilih kami sebagai partner dalam pengadaan CCTV anda adalah sebuah pilihan yang tepat.

Tunggu apa lagi, berpikir dua kali untuk mengambil keputusan itu penting, menghubungi kami dengan segera adalah keputusan yang tepat. Klik di sini untuk menghubungi kami 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar