KPC 133 ZDP



Setelah lama kami dari First-CCTVSupplier CCTV di Surabaya yang melayani pemasangan CCTV di Surabaya, baik itu pembelian persatuan atau pembelian Paket CCTV untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, tidak memposting pada blog ini alhamdulillah, kami bisa memberikan sedikit demi sedikit penjelasan tentang produk kamera yang kami jual.

Untuk Postingan kali ini tentang Kamera KPC 133 ZDP adalah type standar infra red, kamera jenis ini sangat tepat digunakan di dalam ruangan yang mempunyai penerangan kurang atau bahkan gelap total, luas ruangan yang lumayan luas maksimal pada ukuran 25 meter persegi. Jumlah infrared 21 buah efektif dapat memantau kondisi gelap total dalam jarak kurang lebih 20 meter. Kamera KPC 133 ZDP ini tepat sebagai pengawasan dan pengamanan ruangan yang didalamnya tidak memungkinkan atau mengurangi cahaya lampu. Contohnya tempat yang atau ruangan yang menggunakan kamera ini adalah digunakan untuk kantor, dalam rumah, pertokoan kecil (plafon rendah) yang pada malam hari lampu mati semua, bahkan untuk sarang walet pun bisa diaplikasikan menggunakan kamera ini. Menurut pemilik sarang walet kamera ini bisa mengawasi tatkala ada anak dari walet yang terjatuh dari sarang dapat cepat di ketahui atau jika ada serangan dari predator dapat segera dicegah.

Dengan harga yang ekonomis kamera KPC 133 ZDP ini bagus untuk anda yang meninggalkan buah hati anda di rumah dan dititipkan pada baby sister atau pengawasan keadaan rumah, sekedar pelepas rindu pada rumah anda tatkala anda berada jauh dari rumah, pergi luar kota atau keluar negeri dengan melihat rumah anda dapat memerikan ketenangan pada diri anda karena kami dari First-CCTV Surabaya dapat memberikan pelayanan hingga setting internet sehingga kamera tersebut bisa dipantau via internet, dari HP (Nokia, Blackberry, Iphone, Ipad atau Gaged lain), pengawasan terhadap kinerja pegawai anda sekaligus sebagai shock terapy sehingga dapat meningkatkan kedisplinan pegawai anda.

Kami First-CCTV Supplier CCTV, melayani Pengadaan, Pemasangan dan Servis CCTV sangat paham akan kebutuhan kamera CCTV anda. Dengan memilih kami sebagai partner dalam pengadaan CCTV anda adalah sebuah pilihan yang tepat.

Tunggu apa lagi, berpikir dua kali untuk mengambil keputusan itu penting, menghubungi kami dengan segera adalah keputusan yang tepat. Klik di sini untuk menghubungi kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar