Mengapa Saya Perlu CCTV?

CCTV (Closed Circuit Television bahasa wong deso) adalah suatu sistem pengawasan yang menggunakan seperangkat alat yang kamera CCTV khusus yang terhubung langsung dengan suatu alat yang nama DVR, baik itu standalone atau card DVR (yang terintegrasi dengan CPU komputer).
Demikian sekilas tentang CCTV, sesuai dengan judul "Mengapa Saya Perlu CCTV?". CCTV memiliki beberapa hal yang dibutuhkan hampir semua kalangan diantara antara lain.
  1. Camera CCTV mempunyai fungsi pengawasan yang dengan fungsi ini anda dapat mengawasi situasi dan kondisi keadaan lokasi yang perlu anda awasi, contoh rumah, tokoh, pabrik, perusahaan. Dengan fungsi ini anda dapat mengawasi tempat-tempat tersebut tanpa anda berada di tempat itu, karena CCTV bisa dipantau melalui internet via HP Laptop.
  2. Shock terapy, CCTV dapat menjatuhkan mental seseorang yang hendak berbuat suatu kriminal, menjadi pegawai/bawahan anda lebih giat bekerja dan meminimalisasi kecurangan dalam pekerjaan karena mereka merasa selalu di awasi dan dipantau.
  3. Jika anda seorang yang selalu bepergian, entah itu keluar kota, atau keluar negeri dengan memasang CCTV di rumah anda, anda dapat melepas kangen, mengawasi kondisi rumah dan keluarga.
Ini hanya sebagian kecil dari fungsi CCTV yang sangat besar manfaatnya sehingga kita butuh untuk memasang CCTV, saran terakhir dari saya pilihlah CCTV Murah, CCTV berkualitas dan dari orang yang berpengalaman dan bisa dipercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar